Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alice Norin: Kayaknya Aku yang "Meledak" di Akhir

Kompas.com - 30/08/2016, 21:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Alice Norin (29) yang tengah hamil lima bulan merasa lebih emosional dari biasanya. Menurut istri Alvin Yodhapatria (31), perasaan tersebut bisa jadi sekadar pembawaan hamil.

"Emosional, enggak terlalu yang lebay gimana. Memang aku orangnya emosional sih, sensitif. Aku lebih hormonalnya, awal-awal jerawat banyak banget," katanya Alice saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Tak hanya sensitif, Alice juga sempat mengalami mual saat trimester pertama kehamilannya.

"Alhamdulillah sehat, trimester awal sempat mual-mual, yang pernah hamil tahu. Sekarang sudah berkurang, sekarang masa enaknya. Tapi pengin makannya malah kurang, jadi kayak mie saja yang biasanya habis, nah ini enggak abis. Jadi harus dipecah jam makannya biar tetap masuk ya," paparnya.

Karena itu pula, meski usia kehamilannya sudah memasuki usia lima bulan, tubuh Alice masih tampak ramping.

"Iya. Kayaknya aku yang meledak di akhir deh soalnya teman aku ada yang lima bulan sudah naik banyak kan. Enggak tahu sih. Tapi sehat alhamdulillah, sesuai ukuran per minggu, per bulannya untuk janinnya," ungkapnya.

Alice Norin dan Alvin Yodhapatria menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Juli 2011. Setelah lima tahun menikah, kini mereka bersiap menyambut kelahiran anak pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com