Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Utamakan Kebahagiaan, Selena Gomez Cuti dari Dunia Hiburan

Kompas.com - 31/08/2016, 11:15 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Selena Gomez mengumumkan ia beristirahat dari dunia hiburan setelah menjalani Revival World Tour selama beberapa bulan ini.

"Seperti yang kalian tahu, sekitar setahun lalu aku mengungkap bahwa aku menderita lupus, penyakit yang memberi dampak berbeda-beda pada penderitanya," kata penyanyi berusia 24 tahun itu kepada majalah People.

"Saya baru tahu bahwa kecemasan, panik tiba-tiba, dan depresi juga merupakan efek samping lupus dan ini menjadi tantangan tersendiri," lanjut Gomez.

Ia menambahkan, saat ini ia berfokus pada kesehatan dan kebahagiaannya. Karena itu ia mengambil cuti dari kegiatan di dunia hiburan.

"Terima kasih kepada para fans atas dukungan kalian. Kalian tahu betapa istimewanya kalian bagiku," ujar pelantun "Hands to Myself" itu.

Sumber yang dekat dengan Gomez mengatakan kepada People, kondisi Gomez sama sekali tidak hubungan dengan penyalahgunaan obat terlarang atau minuman beralkohol.

Dugaan itu muncul setelah Gomez mengaku bahwa ia merasa tidak seperti biasanya dalam beberapa bulan terakhir.

"Selena memutuskan untuk mengosongkan kalendernya dalam setahun ke depan karena memprioritaskan kebahagiaannya," kata sumber itu.

Pada 23 Juli 2016 lalu, Gomez menggelar konser Revival Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com