Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NAIF Hibur Bali dengan Lagu dan Aksi David Buka Kemeja

Kompas.com - 04/09/2016, 06:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com -- Di A Stage, band NAIF menghibur para penonton pergelaran musik Soundrenaline 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, pada Sabtu (3/9/2016) malam.

Mulai tampil pada pukul 19.30 WITA, band yang digawangi oleh David (vokal), Emil (bas), Jarwo (gitar), dan Pepeng (drum) tersebut mengentak dengan lagu-lagu populer mereka. 

Lagu-lagu itu, antara lain, "Benci untuk Mencinta", "Mobil Balap", dan "Posesif".

Para penonton, termasuk yang datang berpasang-pasangan, turut menyanyikan lagu-lagu tersebut.

"Aku tak tahu apa yang terjadi/antara aku dan dia/Yang ku tahu pasti/ku benci untuk mencintaimu," itu sepenggal lirik lagu "Benci untuk Mencinta", yang dilantunkan oleh David.

Pada lagu "Mobil Balap", David, yang tampil elegan dengan kemeja putih berlengan panjang, langsung membuka kemejanya itu.

David, yang bergerak lincah ke semua sisi panggung, lalu melemparkan kemejanya tersebut ke arah para penonton. Jadilah ia bertelanjang dada.

Aksi terakhir David itu pun menjadi penutup pertunjukan NAIF.

Ditemui dalam kesempatan lain di GWK pada malam yang sama, David mengatakan bahwa ada hal berbeda mengenai Soundrenaline kali ini dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. 

"Tiga tahun ikut Soundrenaline, enggak berasa. Iklim sekarang jadi berubah, perubahan menjadi lebih baik. Kalau dulu kan band itu-itu mulu. Bukan bosan, tapi kita harus ada regenerasi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com