Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferry Salim Jelaskan soal Foto Dirinya dan Wulan Guritno Berbusana Pengantin

Kompas.com - 06/09/2016, 16:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ferry Salim (49) menegaskan bahwa foto pernikahannya dengan Wulan Guritno yang beredar hanyalah salah satu adegan film berjudul The Perfect Dream.

Foto yang diunggah oleh Wulan pada akun Instagram-nya itu sempat membuat heboh jagat maya.

Pada foto dengan keterangan "Janji Suci" itu keduanya mengenakan busana pengantin.

"Apa yang diperankan dalam film ya pasti mengikuti karakternya. Itu kan hanya akting aja. Kalau perannya jadi suami istri, ya diperankan," kata Ferry dalam wawancara di luar konferensi pers Balinale 2016, di Cinemaxx, fX Lifestyle, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2016).

Suami dari Merry Prakasa ini juga mengatakan bahwa sebenarnya bukan hal yang aneh jika para pemain berfoto bersama di set shooting.

Adegan mesra dan pernikahan pun, lanjut Ferry, dalam film bukan baru sekali dilakukannya berdua Wulan.

"Dari dulu banyak adegan seperti itu. Ada adegan pacaran sama Wulan. Ada adegan ciuman. Sebagai pekerja film, adegan apa pun kami jalani. Apa pun yang kami perankan tuntutan skenario," kata ayah tiga anak ini lagi.

Pria berkacamata ini juga tak mau ambil pusing dengan kehebohan yang berujung komentar negatif terhadap fotonya dan Wulan.

"Biasa aja lah. Dari film Ca Bau Kan ada adegan seperti itu. Yang dilakukan setiap orang selalu ada pro dan kontra, ada hitam dan putih," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com