Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Evangelista Tinggalkan Sinetron demi Menyanyi

Kompas.com - 08/09/2016, 11:14 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain Sinetron Celine Evangelista (24) memilih beristirahat sejenak dari dunia akting untuk lebih berfokus di dunia tarik suara.

"Sementara fokus bernyanyi tinggalkan syuting sinetron. Kalau ke depan lihat nanti yang penting serius sekarang. Semua rezeki rencana Tuhan jadi apa yang terjadi nanti biarkan aja," ujar Celine dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Celine menambahkan, menyanyi tidak membutuhkan waktu sebanyak shooting sinetron sehingga ia memiliki waktu lebih banyak untuk dua anaknya.

"Aku diberikan multitalenta banyak, masa enggak dijalanin. Kalau ada jalannya kenapa enggak dipergunakan. Tugas kita sebagai manusia harus jalanin itu," katanya.

Untuk itu pemain sinetron Asisten Rumah Tangga ini merasa harus maksimal dalam menggeluti dunia barunya ini yakni dunia tarik suara.

"Harus bekerja maksimal. Aku punya tim. Semua maksimal banget dan punya pengalaman semuanya di tarik suara," lanjut Celine.

"Aku banyak belajar dari temen aku, nyanyi gimana-gimananya. Sering tuker pendapat juga. Belajar salah satu tetap bertahan dengan salah satu konsistensi," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com