Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengakuan Elma Theana soal Senjata Api di Film Gatot Brajamusti

Kompas.com - 08/09/2016, 18:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Elma Theana mengaku tidak tahu apakah film Azrax yang dibintanginya menggunakan senjata api asli sebagai properti film.

"Waktu di film Azrax itu saya (kebagian) adegan dramanya, jadi tidak terlibat yang scene tembak-tembakan atau perkelahian. (Tidak tahu) apakah gunakan properti asli atau tidak," ujar Elma usai diperiksa di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016).

Sebelumnya diberitakan, Elma diperiksa terkait kasus kepemilikan senjata api dengan tersangka Gatot Brajamusti.

Senjata api (pistol) itu ditemukan dalam penggeledahan di rumah Gatot di Jalan Niaga Hijau, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Gatot mengaku pistol itu digunakan sebagai properti film Azrax, yang diproduksi Brajamusti Film.

Berdasarkan keterangan itu, penyidik pun memanggil sejumlah bintang film Azrax, termasuk Elma Theana, untuk dimintai keterangan.

Film Azrax, yang disutradarai oleh Dedi Setiadi, diperani oleh, antara lain, Gatot Brajamusti, Nadine Chandrawinata, Yama Carlos, Piet Pagau, Elma Theana, dan Reza Artamevia.

 

"Azrax dibuat 2010, ditayangkan 2013. Memang karena ada sesuatu hal yang membuat film ini tayangnya lama," kata Elma yang meninggalkan padepokan Gatot sejak 2011.

Pemain sinetron Pernikahan Dini ini diperiksa sejak pukul 11.35 WIB hingga pukul 14.45 WIB.

"Ada sekitar 27 pertanyaan, saya sudah diperiksa penyidik tentang kepemilikan senjata api dan film yang persenjataan itu ada atau tidak (dalam film)," ucapnya.

Kompas TV Elma Theana Diperiksa Terkait Kasus Gatot

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com