Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara: Petualangan "Jurassic World" Akan Berlanjut

Kompas.com - 13/09/2016, 17:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber www.ew.com

KOMPAS.com - JA Bayona dilarang terlalu banyak berbicara mengenai kelanjutan film Jurassic World yang akan disutradarainya. Namun, sang kreator film telah mengonfirmasi bahwa cerita para dinosaurus tak akan berhenti sampai satu seri.

"Saat ini kami akan mengerjakan Jurassic World. Ini sangat menyenangkan. Secara keseluruhan (sutradara sebelumnya) Colin Trevorrow telah merencanakan ini untuk menjadi film trilogi, petualangan akan terus berlanjut," kata Bayona kepada People/EW/InStyle Portrait Studio di Toronto International Film Festival, Sabtu (10/9/2016), ketika sang sutradara menghadiri pemutaran perdana film A Monster Calls.

"Sangat gembira dan kami sekarang menulis bagian kedua, bekerja keras bersama."

Saat ditanya akan seperti apa jalan cerita sekuel yang akan diputar pada 2018 nanti, Bayona memilih untuk merahasiakannya.

"Sayangnya saya tidak bisa banyak memberitahu Anda mengenai hal ini, tapi yang pasti kami merasa bersemangat," katanya.

Sineas asal Spanyol ini resmi direkrut untuk menukangi Jurassic World pada April lalu. Ia menggantikan peran Trevorrow di kursi sutradara.

Rencananya sekuel ini akan menampilkan artis peran Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard untuk memainkan peran mereka kembali seperti pada film pertama.

"Saya rasa penonton sepertinya telah merestui kami untuk menggarap kelanjutannya, untuk mengangkat film ini ke level selanjutnya," ujar Trevorrow.

"Saya tidak selalu bermain dengan skala angka. Ini bukan soal lebih banyak dinosaurus atau dinosaurus yang lebih besar dan lebih baik. Ini soal memanfaatkan titik awal untuk menggarap cerita yang lebih besar, cerita tentang hubungan dengan bintang-binatang ini, dan binatang pada umumnya, serta dinamika yang diciptakan untuk membuat mereka kembali hidup."

Dirilis akhir tahun lalu, Jurassic World langsung memecahkan box office dengan meraup pemasukan 1,6 miliar dollar AS yang membuat film ini masuk empat besar tontonan terlaris setelah Avatar, Titanic, dan Star Wars: The Force Awakens.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com