Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Sheila Marcia Tak Hadiri Sidang Perceraian

Kompas.com - 13/09/2016, 17:37 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Hari ini, Selasa (13/9/2016), artis sinetron Sheila Marcia dijadwal akan mendapatkan duplik (jawaban tergugat atas replik dari penggugat) terkait perceraiannya dengan pemain drum Kiki Mirano.

Namun, baik Sheila maupun pihak Kiki tak hadir dalam sidang tersebut.

Kuasa hukum Sheila, Raidin Anom, menjelaskan alasan mengapa kliennya tidak hadir ke Pengadilan Negeri Tangerang, Banten.

"Dia alesannya yang penting ngurus anak, karena pembantunya lagi pulang kampung," ujar Raidin di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (13/9/2016).

Raidin juga telah menghubungi pihak Kiki untuk mengonfirmasi.

"Saya sudah hubungi pihak lawyer-nya, mereka bilang, 'Ya sudah abang lanjutkan, aku idem aja'. Dia bilang lanjutkan saja," tutur Raidin.

Raidin memaparkan, jadwal sidang hari ini adalah menunggu jawaban replik dari pihak Kiki. Meski Sheila dan Kiki tidak hadir, proses hukum tetap dijalankan.

"Tapi mereka datang apa enggak, enggak ngaruh (terhadap persidangan)," ujarnya.

Sheila dan Kiki Mirano menikah sejak 2011 lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Mereka dikaruniai dua orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com