Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia Belum Terima Panggilan KPAI

Kompas.com - 16/09/2016, 20:19 WIB
Karnia Septia

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) berencana akan menemui vokalis Reza Artamevia untuk mengonfirmasi kabar mengenai putrinya yang diduga pernah mendapat terapi menyimpang dari Gatot Brajamusti.

Hal tersebut disampaikan tim kuasa hukum Reza, Muhammad Kamil, saat mendampingi kliennya melakukan rehabilitasi di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (16/8/2016).

"Belum ada panggilan yang kami terima. Kami akan bantulah pasti," kata Kamil.

Senada dengan Reza yang membantah dugaan tersebut, secara tegas Kamil mengatakan bahwa dugaan terapi menyimpang tersebut tidaklah benar.

"Masalah itu enggak bener semuanya ya," kata Kamil.

Dia mengatakan, kliennya akan bersikap kooperatif dan memenuhi panggilan KPAI jika memang benar akan dipanggil untuk dikonfirmasi.

"Pasti, pasti akan datang. Kami akan bantu kok," kata Kamil.

Telah diberitakan, KPAI menemui Anggelina Sondakh untuk meminta klarifikasi terkait kabar putri tirinya yang diduga mendapat terapi menyimpang dari Gatot.

Selain Anggelina, KPAI juga berencana akan memanggil Reza untuk menindaklanjuti hasil pertemuan dengan Anggelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (15/9/2016). 

Kompas TV Anak Reza Artamevia Jadi Korban Gatot? (Bag 1)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com