Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Jensen Ajak Anak Muda Gunakan Hak Pilih di Pilkada DKI Jakarta

Kompas.com - 30/09/2016, 10:03 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Jensen (23) mengajak generasi muda, khususnya para pemilih pemula, untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Dengan kita memilih itu akan memberikan persentase kemungkinan yang lebih besar. Justru karena masih anak muda itu penting banget buat masa depan (Jakarta)," ujar Olivia saat dijumpai dalam sebuah acara di Foundry 8, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Menurut Olivia, para pemilih pemula juga mempunyai peran yang signifikan untuk Jakarta yang lebih baik lagi.

"Kalau kita enggak memilih, cuma orang tua-tua saja yang memilih, gimana masa depan kita? Jadi penting banget buat anak muda semua, buat anak muda, semua harus pilih gubernur pilihan kamu," sambung pemeran Tascha dalam film Slank Nggak Ada Matinya tersebut.

Pilkada DKI Jakarta diikuti tiga pasangan bakal calon, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com