Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Asty Ananta Nyatakan Tak Restui Pernikahan Putrinya Itu

Kompas.com - 03/10/2016, 14:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibu dari artis peran Asty Ananta (32), Yunyianingrum Agustarini, menyatakan bahwa ia dan suaminya serta para anggota keluarga inti mereka tak merestui pernikahan Asty dengan pengusaha bernama Hendra Suyanto.

Asty dan Hendra diketahui telah menikah di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (2/10/2016).

"Saat dia minta izin mau nikah, dia bilang mau nikah di Bali. Saya dan suami dan adik-adiknya (adik-adik Asty) tidak merestui," tutur Yunyi ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan melalui telepon pada Senin (3/10/2016).

Karena itulah Yunyi, suaminya, dan keluarga inti mereka tak satu pun yang menghadiri hari bahagia anak pertamanya tersebut.

"Dia ngotot menentukan menikah tanggal 2 Oktober di Bali. 'Silakan kalau memang sudah jadi keputusanmu, kamu sudah besar, dewasa, silakan. Tapi, kami tidak bisa merestui'," tuturnya lagi.

Yunyi mengungkapkan bahwa selama Hendra berpacaran dengan Asty, ia tak mengenal Hendra dan keluarganya.

"Saya enggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana, saya belum pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya," ucapnya.

"Bagaimana orangtua mau datang merestui kalau tidak kenal secara pribadi siapa yang mau menikah dengan anaknya secara pribadi. Bagaimana mau jadi mantu tapi enggak tahu," tekan Yunyi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com