Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delia Septianti Suka Ahok, tetapi...

Kompas.com - 04/10/2016, 17:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delia Septianti mengaku belum menentukan siapa yang akan dipilihnya pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sebagaimana diketahui, ada tiga pasang calon gubernur dan calon wakil gubernur yang terdaftar.

"Aku masih bingung. Aku masih belum bisa menentukan," kata Delia dalam wawancara di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Sebenarnya, kata Delia, ia menyukai sosok bakal calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ia melihat pasangan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tersebut banyak memberikan perubahan yang positif terhadap Jakarta. Namun, Delia bukan berarti langsung memutuskan untuk memilih Ahok.

"Tapi ada hal yang aku rasa kurang," ujarnya tanpa membeberkan alasannya.

Sedangkan untuk yang lain, Delia mengaku belum mempelajari visi dan misi yang ditawarkan pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

"Kalau Bapak Agus aku enggak tahu bagaimana. Pak Anies agak kaget juga sih ya, bener-bener enggak disangka (mencalonkan)," ucapnya.

"Jadi aku belum tahu nih yang dua ini gimana kelebihannya. Kan sekarang susah ya milih pemimpin. Kepercayaannya suka berubah. Janjinya suka berubah," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com