Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwan Fals Diagendakan Tampil Eksklusif di Malang

Kompas.com - 04/10/2016, 22:18 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Musisi legendaris Iwan Fals diagendakan tampil di Malang, Jawa Timur, pada November 2016 mendatang. Tidak seperti biasanya, aksi panggung Iwan akan dikemas eksklusif.

Project Manager J Entertainment Adrinaldo mengatakan, Iwan selama ini belum pernah tampil dalam konsep eksklusif secara indoor atau di dalam ruang pertunjukan di Jawa Timur. Oleh karena itu, Adrinaldo menginisiasi rencana pertunjukan ini.

"Dari data yang kami dapat, Iwan Fals belum pernah konser eksklusif. Karena belum pernah, kami menyajikan sesuatu yang beda untuk Iwan Fals," katanya di kantor J Entertainment, Kota Malang, Selasa (4/10/2016).

Namun, tanggal pasti konser ini belum ditentukan. Termasuk harga tiket masuk dan kapasitas penonton yang tersedia.

"Minggu depan baru kami tentukan," ucap Adri.

Sebagai ajang promosi, Adri mengaku sudah mempersiapkan beberapa pertunjukan penghormatan yang akan digelar di tiga daerah, yakni di Malang, Surabaya, dan Gresik.

Untuk di Malang, pertunjukan itu akan dilangsungkan di Anang Family Karaoke pada 22 Oktober nanti. Sementara untuk di Gresik akan digelar pada 13 Oktober dan untuk di Surabaya akan digelar pada 16 Oktober.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com