Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Star-Lord Bakal Punya Peran Penting dalam "Avengers: Infinity War"

Kompas.com - 05/10/2016, 19:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com - Film Avengers: Infinity War dijadwal tayang di bioskop pada 2018 mendatang. Namun, sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa akan ada karakter yang memiliki peran penting dalam film ini.

Situs web Schmoes Know mengatakan bahwa Peter Quill alias Star-Lord bakal berperan lebih besar dari yang pernah diprediksi sebelumnya dalam seri ketiga The Avengers.

Sumber bersangkutan juga mengatakan, pemimpin Guardians of the Galaxy yang diperankan Chris Pratt itu disebut akan menjadi "pemain utama" ketika tim The Guardians dan Avengers digebuk Mad Titan Thanos.

Situs web tersebut menambahkan, Star-Lord akan menjadi Guardians pertama yang tampil dalam film yang dirilis setelah Captain America: Civil War.

Hingga kini memang belum ada jalan cerita resmi yang bisa diumumkan. Namun, Pratt telah dikonfirmasi akan bergabung bersama bintaang Guardians lainnya, yakni Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, dan Dave Bautista.

Sementara itu, Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Elizabeth Olsen, tetap dipercaya untuk memainkan peran mereka sebagai anggota Avengers.

Avengers: Infinity War akan disutradarai Joe dan Anthony Russo dengan didukung oleh penulis naskah Captain America Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Produksi film terbaru Marvel ini akan dimulai pada bulan depan dan ditayangkan perdana pada 4 Mei 2018. Sementara untuk seri yang ke-4 dijadwal tayang pada 3 Mei 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com