Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zack Snyder Tuntaskan Pengambilan Gambar "Justice League"

Kompas.com - 08/10/2016, 16:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Justice League merilis video di balik layar produksi film kumpulan jagoan super DC. Video ini disebar melalui aku Twitter milik sutradara Zack Snyder dalam rangka merayakan hari terakhir shooting di Inggris.

"Hari terakhir shooting di Inggris. Ini menjadi kegiatan yang luar biasa. Sangat berterima kasih kepada seluruh orang yang telibat! #JusticeLeague," tulis Snyder pada kicauannya.

Seluruh tim Justice League tampak diperlihatkan dalam video itu. Di antaranya ada Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Aquaman yang diperankan Jason Momoa, Ezra Miller si The Flash, dan Ray Fisher sang Cyborg.

Henry Cavill yang menjadi Man of Steel juga tak ketinggalan ditampilkan di lokasi shooting bersangkutan.

Video ini dibuka dengan adegan Bruce Wayne yang mencari keberadaan Raja Seven Seas.

"Ada yang aneh saat datang ke desa ini, dia dari laut. Dia datang di musim dingin ketika orang lapar dan membawa ikan. Raja Tide datang tadi malam," ujar Wayne.

Justice League dijadwal tayang 17 November 2017 di AS. Beberapa bintangnya merampungkan shooting di Inggris, sementara Momoa melakukan pengambilan gambar di Islandia bersama Affleck.

"Saya baru saja menyelesaikannya. Saya harus pulang, saya akan ke Islandia beberapa hari, sebelumnya saya berada di London selama empat bulan," kata pemeran Batman tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com