Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Jadi Pengurus Parfi 1956

Kompas.com - 11/10/2016, 14:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Prilly Latuconsina diajak Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 1956 untuk menjadi pengurus di organisasi.

"Senang banget aku diajakin sama Kak Marcella untuk bergabung menjadi salah satu ketua dalam bidang di Parfi," ujar Prilly di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

"Aku urusin database, di mana aku bisa memberitahukan ke generasi muda apa itu Parfi. Di generasi sekarang kan banyak yang enggak tahu tujuan Parfi," lanjut dia.

Karena itu, Prilly akan bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanat yang diembannya. Ia ingin generasi muda di dunia film bisa terlibat di dalam kepengurusan Parfi selanjutnya.

"Apalagi Parfi organisasi yang punya tujuan dan visi-misi untuk aktor Indonesia. Kebetulan aku sekarang juga fokus di film kan," lanjut dia.

Menurut Prilly, dia adalah anggota yang paling muda untuk saat ini di kepengurusan Parfi 1956. Meskipun begitu, tugas yang diembannya bukanlah yang biasa saja.

"Aku punya usul apa, aku punya project apa kasih tahu ke Kak Marcella. Ya PD (percaya diri) saja karena sudah dipercaya," ucapnya.

Sebagai informasi, Parfi 1956 merupakan gerakan untuk mengembalikan marwah organisasi itu ke masa pembentukannya, yakni pada 1956.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com