Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan Kurang Tidur gara-gara Rio Dewanto

Kompas.com - 21/10/2016, 19:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atiqah Hasiholan mengatakan waktu tidurnya sering tersita gara-gara sang suami. Rio Dewanto.

"Sebenarnya saya suka kurang tidur itu karena Rio," katanya dalam wawancara di Dapur Sunda Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Itu lantaran, waktu tidurnya tersita untuk mengobrol dengan Rio hingga larut malam. Terkadang Atiqah tak jadi terlelap karena tak tahan godaan berbincang dengan suaminya itu.

"Misalnya, saya mau tidur, dia baru pulang misalnya jam 12 malam, eh jadi pengin ngobrol. Akhirnya tidurnya jam dua pagi. Besoknya saya harus bangun jam enam pagi. Sering kayak gitu," kata Atiqah.

Atiqah mengakui hanya pada waktu-waktu itulah keduanya mendapat kesempatan mengobrol banyak.

"Jadi memang pagi ama malamlah jam kami quality time. Di kasur. Hehehe. Di mana lagi? Masa di taman. Hahaha," ucap Atiqah.

"Waktu kebersamaan pagi, ngopi bareng. Malam pas dia pulang, kami ngobrol, update hari ini ada apa. Ngalur ngidul ngomongin politik, Kanjeng Dimas, Aa Gatot. Hehehe," timpal Rio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com