Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Menikah, Luna Maya Ingin di Luar Negeri

Kompas.com - 07/11/2016, 16:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pebisnis fashion, dan model Luna Maya (33) mengaku ingin menikah di luar negeri. Hal itu dikatakan oleh Luna atas pertanyaan para wartawan mengenai acara pernikahan yang seperti apa yang diinginkannya.

"Hmmm... saya sih kalau kejadian nanti, kalau ada rezekinya, saya maunya enggak di sini (Indonesia)," ucapnya dalam wawancara di Studio TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Luna tak ingin pesta pernikahan yang terlalu megah dan mewah. Yang terpenting baginya, acara sakral itu bisa berjalan sakral dan dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat, serta sahabatnya.

"Kecil aja sih. Cuma, enggak tahu di (negara) mana," ujarnya.

Itu soal pernikahan impiannya. Namun, tentang waktu ia akan mengikat janji dengan kekasihnya, Reino Barack, ia belum memiliki kepastian.

"Semua hubungan, entah dengan siapa pun itu, pasti punya tujuan. Cuma, ya apa ya, jadi atau enggaknya ya enggak tahu. Saya bisa prediksi besok gini gini, tapi apa yang terjadi besok saya kan belum tahu," tuturnya.

"Saya ngalir aja sih, karena berencana jangka panjang itu saya lakukan hanya pada usaha saya aja. Kalau urusan pribadi, bingung juga ya mau rencana jauh-jauh. Ya, saya coba realistis aja. Saya pikir, ya udah lah, let it flow aja," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com