Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya-Reino Barack Punya "Resep" Awet Pacaran

Kompas.com - 07/11/2016, 23:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pebisnis fashion, dan model Luna Maya (33) mengungkapkan "resep" yang menjadikan hubungannya dengan kekasihnya, Reino Barack, awet sejak 2013. 

"Teman kami enggak banyak, jadi teman kami gitu-gitu aja. Jadi, itu serunya sih. Mungkin itu yang buat kami awet," ujar Luna dalam wawancara di Studio TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Luna mengungkapkan pula bahwa, dengan tak banyak teman, mereka bisa memfokuskan diri ke hubungan mereka. Mereka juga sering bertemu, meski juga memiliki kesibukan sendiri-sendiri.

"Setiap hari ketemu sih," ucap pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini.

Bertemu, lanjut Luna, ia dan Reino biasa menonton film atau makan malam. Bisa juga, Reino hanya menjemput Luna di tempat kegiatannya dan mengantar Luna pulang. 

Luna menganggap Reino kekasih sekaligus sahabatnya. Sebagai sahabat, Reino menjadi tempat Luna mencurahkan isi hatinya, dari hal yang menyenangkan hingga hal yang menyebalkan.

"Aku pikir, kalau kita spend time bareng sahabat, enggak ada yang ditutupi. Misal, dia mau meeting, ketemu banyak cewek, bodo amat. Karena, kan dia kerja. Misalkan, aku shooting, juga gitu," cerita Luna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com