Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resepsi Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Akan Disiarkan Langsung

Kompas.com - 10/11/2016, 12:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, akan menggelar resepsi pernikahan di Tokyo Disneyland, Jepang, Senin (14/11/2016).

Seperti saat pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) lalu, resepsi tersebut juga akan disiarkan secara langsung atau live.

"Jadi resepsinya memang kami lakukan di Tokyo Disneyland karena saya suka Disney," ucap Sandra dalam jumpa pers di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016) malam.

Diumumkan juga bahwa resepsi berkonsep Disney Fairytales itu dapat disaksikan secara langsung pukul 09.30 WIB dalam akun Facebook Bridestory Indonesia. 

Sandra menambahkan, ia memilih Tokyo Disneyland karena istana Cinderella yang ia sukai hanya berada di sana dan Disneyland di Orlando, AS.

"Tapi, karena papa saya malas jauh-jauh, naik pesawat lama, jadi pilih di Tokyo. Dan memang Tokyo saya suka. Saya memimpikan pernikahan di Disneyland. Di castle Cinderella yang saya suka, bentuknya lebih tinggi, warna biru," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com