Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil Berburu Gedung untuk Pesta Pernikahan

Kompas.com - 14/11/2016, 19:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil (25) sedang berburu gedung untuk menggelar resepsi pernikahannya dengan desainer Tantri Namirah (26). Menurut Haykal, beberapa gedung yang diincarnya sudah penuh sampai Agustus 2017.

"Rencananya mau nyewa gedung. Ternyata gedungnya susah dan full sampai Agustus tahun depan. Jujur belum ada tempat," kata Haykal saat jumpa pers di kawasan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Atas alasan itulah yang membuat Haykal belum bisa membicarakan kapan tanggal dan bulan untuk akad nikah dan resepsi pernikahannya digelar. Begitu juga dengan konsep seremoni pernikahan, demikian kata Haykal.

"Konsep kan menyesuaikan tempat. Jadi belum bisa dibicarakan," katanya.

"Kalau ada yang punya rekomendasi bisa kasih ke aku," tanya Haikal kepada awak media dengan canda.

Namun, secara pribadi, Haykal sebenarnya memiliki angan-angan untuk menggelar resepsi pernikahan secata terbuka. Bertema di sebuah taman menjadi impiannya.

"Penginnya sih kalau secara pribadi lebih suka yang outdoor, garden party gitu. Pengin lebih santai," ucapnya.

Adapun Haykal melamar Tantri pada pada Sabtu (12/11/2016) lalu di kediaman orangtua sang kekasih di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Adik artis peran Zaskia Adya Mecca tersebut memberikan seserahan lamaran kepada Tantri berupa cincin bermata berlian dan emas putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com