Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukul Arwana Sudah Biasa Digosipkan Menikah Siri

Kompas.com - 16/11/2016, 21:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak angkat komedian Tukul Arwana, Iptu Ega Prayudi, mengomentari kabar pernikahan siri sang ayah dengan penyanyi dangdut Maggie Diaz.

Menurut Egi, kabar seperti itu sudah biasa menghampiri sang ayah bahkan ketika mendiang sang ibu, Susiana masih hidup.

"Oh biasa itu mah. Waktu almarhum ibu saya masih hidup juga sudah banyak kayak gitu, namanya selebriti, infotainment juga gitu. Biasa kalau menurut saya sih," kata Ega saat dihubungi wartawan, Rabu (16/11/2016).

Bahkan, Ega mengatakan bahwa kabar ini dianggap biasa saja. Ia menekankan bahwa Tukul sudah siap dengan gosip apapun semenjak terjun ke industri hiburan.

"Enggaklah. Sudah biasa kok. Bapak kan sudah siap terjun ke dunia entertaint, berita-berita gitu sudah makanan sehari-hari," ujarnya.

Namun, saat ditanya tentang kebenaran kabar nikah siri yang terjadi antara Tukul dan Maggie, Ega mengaku tak tahu.

"Waduh saya sendiri kurang tahu. Saya tugas di luar kota. Berita gitu sudah banyak yang tanya ke saya. Sebelum saya keluar kota saya sering dapat berita gitu. Ya sudah saya tanggapi dingin aja," paparnya.

Untuk diketahui, sebelumnya telah beredar kabar bahwa Tukul Arwana menikah dengan Maggie Diaz secara siri. Sayangnya saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Tukul memilih diam dan tak menjawab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com