Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Saya Enggak Pernah Mendompleng

Kompas.com - 18/11/2016, 15:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membantah dugaan bahwa ia sengaja menggunakan konfliknya dengan Luna Maya untuk mempromosikan sinetron perdananya berjudul Ayu Anak Depok City (AADeCi).

"Saya enggak pernah ngedompleng, alhamdulillah," katanya dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Ayu mengatakan, jika memiliki tim promosi yang kuat di belakangnya, tak ada gunanya menumpang persoalan pribadinya untuk menarik minat penonton.

"Buat saya, kalau misal saya punya orang-orang yang kuat buat promosiin saya, kenapa saya harus mendompleng berita? Konyol kalau sampai seperti itu," ucap ibu satu anak ini.

Sinetron bergenre drama-komedi yang akan tayang di salah satu stasiun televisi itu, lanjut Ayu, bakal menjadi debutnya dalam seni peran.

"Alhamdulillah ada rezeki baru. Saya pengin keluarin sinetron komedi saya yang baru. Pertama kalinya juga saya terjun ke dunia akting, sambil ada komedinya juga. Ini sitkom tentang anak Betawi, yang memang cerita saya," kata Ayu.

Pelantun "Alamat Palsu" ini sudah menjalani shooting episode pertama dan bersiap untuk episode berikutnya. Dalam sinetron itu, Ayu beradu akting dengan Vega Darwanti dan Muhammad Sulaiman Darsono alias Bolot.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com