Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapan Waktu Wajib "Selfie" bagi Raisa?

Kompas.com - 25/11/2016, 19:51 WIB
Anne Anggraeni Fathana

Penulis


KOMPAS.com
- Penyanyi Raisa Andriana mengaku bahwa selfie tak pernah lepas dari kegiatannya. Ia pun memiliki waktu wajib untuk swafoto. Kapan?

"Aku selfie kadang-kadang kalau lagi kerja atau sehari-hari sama temen-temen. Tadi juga sudah selfie," tutur Raisa dalam acara Oppo Selfie Fest 2016 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

Raisa melanjutkan bahwa kegiatan swafoto tak pernah absen dilakukan untuk mengabadikan momen bersama keluarga dan sahabat. Selain itu, ia juga kerap berpose sendiri saat mengerjakan proyek-proyek baru.

KOMPAS.com/Anne Anggraeni Fathana Raisa "selfie" dengan pose senyum manis yang diambil dengan ponsel Oppo F1s dalam acara Oppo Selfie Fest di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

Ia pun hampir selalu selfie sebelum dan sesudah bernyanyi di atas panggung. Ia mengaku selfie paling seru didapatkannya ketika tur album Handmade baru-baru ini.

"Aku selfie bareng penonton, kru, dan band. Alhamdulillah ter-capture dengan sempurna," tuturnya.

Malam itu, Raisa pun tak menolak ketika Kompas.com memintanya untuk selfie. Ia memberikan dua pose andalan dengan senyuman manis.

KOMPAS.com/Anne Anggraeni Fathana Raisa dalam acara Oppo Selfie Fest 2016 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com