Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Paling Suka yang Tak Sadar Kamera

Kompas.com - 26/11/2016, 18:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joe Taslim (35) mengaku punya sudut atau angle favorit jika dipotret. Ayah dua anak ini suka diabadikan dengan gaya seakan-akan tak sadar kamera alias candid.

"Saya paling suka foto yang enggak diarahin. Walaupun diarahin, tapi looks-nya enggak diarahin," ucapnya dalam wawancara di Cassis Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Pemeran Manas dalam film Star Strek Beyond ini juga gemar difoto saat sedang jalan, tertawa lepas, ataupun tengah berbincang santai dengan teman-teman atau keluarganya.

"Kayak semi-semi candid. It's a candid feels, but professionally shoot. Itu yang keren," kata Joe.

"Hal-hal yang bisa memberikan energi positif, enggak sekadar cuma posting foto," tambahnya sambil tersenyum.

Di luar itu, Joe mengaku sadar akan pekerjaannya sebagai figur publik. Mengunggah foto di media sosial ia nilai penting untuk bisa memuaskan rasa ingin tahu penggemarnya.

"Kadang harus update ke fans mau ngapain kan. Upload foto di socmed. Socmed jadi media saya berinteraksi dengan fans. Juga bisa share sesuatu yang positif ya," ucap Joe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com