Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi-lagi Dikabarkan Nikah Siri, Ariel "NOAH" Akhirnya Buka Suara

Kompas.com - 27/11/2016, 15:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau Ariel, kembali diterpa kabar menikah siri dengan kekasihnya, artis peran yang juga penyanyi Sophia Latjuba. Sambil tertawa, Ariel pun menjawab isu tersebut.

"Nah ini nih ha-ha-ha. Saya pikir enggak ada yang mesti dilurusin," ucapnya sebelum tampil di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.

Karena tak membantah atau juga membenarkan, awak media mencoba memastikan lagi kabar tersebut. Namun, Ariel tetap melontarkan jawaban menggantung.

"Ha-ha-ha saya sudah klarifikasi tadi," ucapnya.

Berkali-kali Ariel diterpa isu miring, para personal NOAH yang lain mengaku hal itu tak mengganggu penampilan mereka. Bahkan, gosip yang terkadang datang ke personel NOAH baik itu Ariel atau David, bukanlah hal yang mereka pikirkan.

"Tetep fokusnya sih di kerjaan aja. Karena yang gitu-gitu akan lewat sendiri sih. Malah jarang dibahas sama kami," ucap gitaris NOAH, Uki.

Tahun lalu, Ariel juga pernah diisukan telah menikah siri dengan Sophia. Namun, kala itu ia memilih mengelak.

"Apa lagi itu ya," ucapnya usai konferensi pers US Tour 2015 di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015) sore.

Mantan kekasih artis peran dan pembawa acara Luna Maya ini merasa tak perlu mengklarifikasi kabar nikah siri tersebut. Ariel kembali menegaskan bahwa ia tak ingin membahas kehidupan pribadinya.

"Apa yang perlu dilurusin? Apa yang perlu diklarifikasi?" tuturnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com