Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meggie Diaz Akui Dekat dengan Tukul sejak 2011

Kompas.com - 29/11/2016, 19:16 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Meggie Diaz mengaku sudah dekat dengan komedian yang juga pembawa acara Tukul Arwana sejak 2011.

Hal itu diungkapkan Meggie saat ditemui di jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Meski begitu, Meggie mengelak jika digosipkan bahwa antara dirinya dan Tukul sudah memiliki hubungan spesial.

"(Dekat) dari 2011 malah. Kan kayaknya deket banget ya, kalah cewek sama cowok, deket kan orang berasumsi apa aja. Yang tahu kebenarannya kan saya," ujarnya.

Meggie juga membantah kabar yang menyebut bahwa ia selalu mengikuti Tukul ke manapun ayah tiga orang anak itu berada. Karena itu, ia meminta bukti yang bisa mengungkapkan kedekatannya dengan Tukul.

"Kalau pas mereka ngeliatin mungkin saya lagi bintang tamu di acara beliau atau off air di luar kota. Kalaupun memang benar (berita) itu kan privasi saya, saya enggak ngerugiin orang," katanya.

Bagi Meggie kabar-kabar seperti ini sudah biasa menghampiri dirinya dan Tukul mengingat keduanya adalah pekerja hiburan. Ia bahkan merasa kedekatannya itu tidak merugikan pihak manapun.

"Kalau pun itu jadi berita karena partner saya sosok yang fenomenal. Saya juga kerjanya di dunia TV. Saya agak mikirnya kan saya enggak ngerugiin orang, kok ngorek-ngoreknya kayak terlalu dalam banget, keluar masuk hotel lah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com