Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Jensen Ingin Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Kompas.com - 02/12/2016, 11:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Jensen (23) ingin segera mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Mimpi masa kecilnya adalah bisa merayakan Hari Natal dan liburan akhir tahun di New York, Amerika Serikat.

"Kebetulan rencananya akan ke Amerika. Belum pernah ke sana, pengin rasain suasana kayak di film-film," ujarnya saat ditemui ketika menghadiri kegiatan sosial bertema Batik Charity Exhibition di Wine & Spirits Bottle Shop, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

"Katanya Natal yang paling indah itu di New York. Rasanya seperti pengin tercapai mimpinya. Pengin rasain sama enggak sih kayak saya nonton di film-film," kata Olivia.

Rencananya, kata Olivia, ia akan pergi ke New York bersama dengan suaminya, Arief Purnama. Kurang dari tiga pekan rencananya Olivia akan berada di Negeri Paman Sam tersebut.

Berbagai destinasi wisata sudah dicatat oleh pemain film Strawberry Surprise tersebut. Salah satunya Olivia ingin merasakan ice skating di sebuah tempat di New York.

"Pengin cobain ice skating kayak di tempat lokasi shooting film Home Alone. Jadi pengin cobain ke masa anak-anak lagi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com