Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krakatau Reunion Siapkan Konser Penawar Rindu

Kompas.com - 02/12/2016, 20:15 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah merilis album baru berjudul Chapter One, band Krakatau Reunion bakal menggelar konser penawar rindu di Blue Motion, Fairmont Hotel, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/12/2016) esok.

Artis musik Indra Lesmana yang merupakan salah satu personel Krakatau Reunion mengungkapkan persiapan bandnya. 

"Kami kebetulan cukup rutin latihan. Kebetulan kami punya frekuensi main juga cukup baik. Untuk melakukan persiapan satu konser kita tinggal hanya pikirkan set list. Kami putar-putar lagu kita supaya terdengar lebih fresh," ujar Indra saat ditemui di Studio DSS, Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Aransemen baru untuk tembang-tembang lawas Krakatau sudah disiapkan oleh Indra, Dwiki Dharmawan, Trie Utami, Gilang Dharmawan, Donny Suhendra, Pra Budi Dharmawan, dan Donny Hardono selaku sound engineer.

"Aransemen-aransemen baru yang kami sisipkan. Tapi karena bukan lagi band baru, jadi enggak sulit untuk melakukannya," ungkap ayah Eva Celia ini.

"Kami selalu mencoba aransemen baru agar enggak boring," imbuhnya.

Kejutan juga disiapkan oleh band yang dibentuk tahun 1984 itu untuk penggemar mereka yang disebut Warga Krakatau.

"Iya, kalau ada beberapa penonton yang ikuti kami,Krakatau jadi enggak begitu-gitu terus mainnya. Enggak mau juga. Kami ingin ada sesuatu yang fresh setiap manggung," kata Indra.

Dalam konser nanti, Krakatau Reunion secara resmi akan merilis album barunya yang bertajuk Chapter One. CD fisik dari album ini juga bisa didapatkan saat konser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com