Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan Terinspirasi Angelina Jolie

Kompas.com - 03/12/2016, 13:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan (21) menyebut aktris Hollywood Angelina Jolie sebagai salah satu inspirasinya dalam dunia seni peran.

"Aku terinspirasi oleh Angelina Jolie. Johnny Depp juga," katanya usai pemutaran film Headshot yang ia bintangi di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Dua mega bintang Hollywood itu, menurut Chelsea, dikenal berani memerankan beragam karakter dan punya komitmen yang tinggi terhadap peran mereka.

"Angelina kan perannya bisa apa aja, Johnny Depp juga. Mungkin mereka yang bikin aku terpacu untuk mencoba karakter yang berbeda," kata dara kelahiran Washinton 2 Juni 1995 ini.

Karena itulah, Chelsea langsung menyanggupi saat mendapat tawaran bermain dalam film laga Headshot. Meski tak dituntut bertarung dalam film tersebut, tetap saja Chelsea ikut berlatih fisik yang menjadi hal baru baginya.

"Emang dari kecil aku pengin banget dapat peran-peran kayak gini. Dalam film ini banyak banget tantangan buat aku karena aku sebelumnya tidak pernah main film action," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com