Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Berseteru, Julia Perez dan Dewi Perssik Akur di Panggung

Kompas.com - 03/12/2016, 19:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada pemandangan tak biasa yang terjadi di sela acara khitanan putra artis komedi dan politisi Eko Patrio di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Julia Perez yang selama ini diketahui sering perang dingin, kini berduet di panggung acara. Bagaimana itu bisa terjadi?

Awalnya Julia Perez yang karib disapa Jupe sedang bersiap menghibur tamu yang datang. Namun tiba-tiba Jessica Iskandar dan Vega Darwanti memanggil Dewi Perssik alias Depe naik ke panggung.

Sontak orang-orang yang memenuhi ruangan acara bersorak.

Dewi menyanggupi dan bejalan ke panggung. Suasana kikuk sempat terjadi saat Jupe dan Depe bertatap muka. Jupe bahkan terlihat berjalan sedikit menjauh, tetapi kemudian Depe datang menarik tangannya.

Para tamu undangan semakin riuh tatkala keduanya berangkulan.

"Biarkan Dewi Perssik menyanyikan lagu saya yang fenomenal. Tahu kan lagu saya? Karena kita berdua suka settingan, kami akan nyanyi bareng. Biar kami baik keliatannya. Nyanyi lagu apa nih?" kata Jupe.

"'Sik Asik'," timpal Depe sambil mengajak Ayu Ting Ting ikut serta bernyanyi di panggung, sementara Jupe menarik Jessica Iskandar.

Mereka pun membawakan lagu milik Ayu Ting Ting itu bersama-sama. Depe tampak lihai meliuk-liukkan badannya, sementara Jupe, Jessica, dan Ayu bergoyang mengikuti irama musik.

"Kalo ngeliat Jupe, Depe, Ayu Ting Ting, Jessica, dan Vega kayaknya dibikin program acara bagus nih. Ayu Ting Ting udah, tinggal Depe sama Jupe nih. Ada pasal tambahannya, enggak boleh kena fisik ya. Apalagi kena rambut," teriak Eko menyela dari pelaminan acara.

Pernyataan Eko itu sontak membuat para tamu undangan tertawa dan berseru. Tak sampai di situ, Jupe dan Depe kemudian melanjutkan aksi panggung mereka dengan berduet lagu "Belah Duren" milik Jupe.

"Sekarang waktunya Depe nyanyi 'Belah Duren'," ucap Jupe.

Beberapa tahun lalu, Jupe dan Depe pernah terlibat perkelahian saat menjadi lawan main dalam film Arwah Goyang Karawang. Di tengah shooting, keduanya berseteru hingga saling menjambak rambut.

Kemudian, baru-baru ini hubungan Jupe dan Depe kembali memanas usai Depe mengomentari lagu milik Jupe yang dinyanyikan seorang peserta acara pencarian bakat penyanyi dangdut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com