Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik dan Julia Perez Akhirnya Saling "Follow"

Kompas.com - 03/12/2016, 20:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan rekan seprofesinya, Julia Perez, yang selama ini berseteru akhirnya berdamai.

Usai berduet dalam acara khitanan putra Eko Patrio di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016), keduanya langsung saling follow akun Instagram.

"Aku tadi cuma bilang, 'Mbak (Jupe) aku nanti mau follow Instagram ya'. Karena akun aku kemarin kan di-hack. Aku kan enggak bisa follow-follow orang," ucap Dewi yang karib disapa Depe itu.

Pantauan di Instagram, Jupe dan Depe sudah saling follow akun masing-masing. Keduanya juga bahkan telah mengunggah video aksi panggung mereka menyanyikan lagu "Sik Asik" dan "Belah Duren".

Depe mengaku, sejak perseteruan mereka kali pertama pada 2010 lalu ketika shooting film Arwah Goyang Karawang, ia dan Jupe putus komunikasi.  

"Enggak (pernah komunikasi). Baru kali ini. Di sini, di panggung ini. Sebelumnya enggak pernah ketemu," kata Depe.

Tetapi karena waktu yang sempit, mereka belum sempat bertukar nomor telepon.

"Tukeran nomor sih enggak. Kalau di Instagram kan bisa lewat DM atau enggak nanti ada teman-teman lain, aku bisa minta kontaknya," ujar Depe sambil tersenyum.

Untuk diketahui, Jupe dan Depe pernah terlibat perkelahian saat menjadi lawan main dalam film Arwah Goyang Karawang. Di tengah shooting, keduanya berseteru hingga saling menjambak rambut.

Kemudian, baru-baru ini hubungan Jupe dan Depe kembali memanas usai Depe mengomentari lagu milik Jupe yang dinyanyikan seorang peserta acara pencarian bakat penyanyi dangdut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com