Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Panjang Akhir Pekan, "Headshot" Tambah 32 Layar

Kompas.com - 10/12/2016, 17:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film laga Headshot mendapatkan 32 layar tambahan untuk libur panjang akhir pekan ini. Produser Headshot, Wicky V Olindo, mengatakan bahwa penambahan layar tersebut hanya berlaku untuk jaringan bioskop XXI.

"(Tambah layar) dari 113 jadi 145 layar. XXI aja ya," kata Wicky saat dihubungi Kompas.com via telepon, Sabtu (10/12/2016).

Penambahan layar untuk Headshot, menurut dia, dilakukan karena animo penonton yang lumayan baik pada penayangan hari pertama, Kamis (8/12/2016) lalu.

"Karena kan ketika dilihat hari pertamanya bagus, maka tambah layar langsung. Hari pertama 58.000 lebih penonton. Kalau total sampai sekarang, kami belum dapat data. Karena lagi tutup untuk long weekend. Jadi kami baru bisa dapat data lagi pas Selasa pagi," kata Wicky.

Sedangkan di jaringan bioskop lainnya, lanjut Wicky, tak ada penambahan untuk Headshot karena jumlah layar yang terbatas. Namun, ia memastikan film yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, dan Julie Estelle itu mendapatkan jumlah layar maksimum.

"Semua main, udah maksimal. Cinemaxx 22 layar dan Blitz 23 atau 24 layar," kata Wicky.

Ia pun berharap penambahan layar tersebut dapat mengakomodasi keinginan penonton yang ingin berakhir pekan sambil menyaksikan film Headshot.

"Saya yakin, kalau pun libur panjang akhir pekan nanti jumlah layar masih kurang, pihak bioskop pasti akan menambah layar," ujar Wicky.

Headshot berkisah tentang lelaki misterius yang diberi nama Ishmael (Iko Uwais) yang mengalami amnesia usai koma dua bulan. Ia dirawat oleh mahasiswi kedokteran bernama Ailin (Chelsea Islan).

Namun, tiba-tiba keduanya harus menghadapi bahaya saat Ailin diculik komplotan kriminal. Dalam usahanya menyelamatkan perempuan yang menolongnya, ingatan Ishmael perlahan kembali.

Film yang digarap oleh dua sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini telah tayang di bioskop Tanah Air sejak 8 Desember 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com