Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DWP Hari Kedua, Penonton Ditemani Hujan Rintik-rintik

Kompas.com - 10/12/2016, 20:27 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari kedua perhelatan dance music terbesar se-Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP), diwarnai dengan hujan rintik-rintik, Sabtu (10/12/2016).

Hujan mulai turun sejak sore menjelang malam. Dengan kondisi ini, penikmat musik EDM (electronic dance music) yang berada di panggung Garudha Land, harus rela kehujanan.

Pantauan Kompas.com di lokasi, sebagian penonton mulai mengenakan jas hujan sekali pakai demi dapat menyaksikan penampilan para DJ (disc jockey) yang telah beraksi sejak pukul 17.00 WIB tadi.

Selain mengenakan jas hujan, ada juga penonton yang cuma menutupi kepalanya dengan plastik. Sedangkan selebihnya membiarkan dirinya diguyur hujan.

Hingga pukul 20.00 WIB, hujan masih turun. Namun, hal itu tak menyurutkan minat penonton di Garudha Land sebagai satu-satunya panggung outdoor dalam DWP 2016.

Adapun DJ penampil saat ini adalah Ksuke. Setelah ini akan ada DJ asal Indonesia, Dipha Barus, yang dijadwalkan bermain di Garudha Land.

Beberapa DJ yang dijadwalkan tampil pada DWP hari kedua ini adalah Hizkia, Aydra, Yesterday Afternoon Boys, DJ Snake, Hardwell, Yellow Claw, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com