Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yama Carlos Ternyata Sudah Menikah Lagi

Kompas.com - 10/12/2016, 22:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yama Carlos (35) ternyata sudah melepas status duda dan menikah dengan kekasihnya yang bernama Arfita Dwi Putri alias Fita (24). Namun, pemain film I leave My Heart in Lebanon ini menolak memberitahu kapan tepatnya hari bahagianya itu.

"Sudah (menikah). Lega banget. Beberapa waktu lalu. (Tanggal) rahasia ha-ha-ha," ujar Yama dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).

Yama bahkan tak mau mengungkapkan alasannya menyembunyikan tanggal pernikahan secara gamblang. Satu yang pasti, Yama dan Fita mengucap janji suci pada tahun ini.

"Ya supaya tidak ada polemik. Kalau nanti dibahas jadi... Inikan hal sensitif. Jadi ya aku kesepakatan keluarga sama istriku juga, ya udah yang penting keluarga tahu kami sudah jadi suami istri," ucapnya.

"Ah sudahlah, enggak usah dijelasin. Iya tahun ini menikah," tambah Yama.

Pria bernama lahir Hamba Ramanda itu berharap pernikahannya yang kedua ini menjadi yang terakhir.

"Ke depannya membangun keluarga yang utuh, punya anak dan sampai maut memisahkan. Amin... Saya pengin punya keluarga utuh, punya anak, punya istri sampai bener-bener mati kami dipisahkan," kata Yama.

"Gue enggak trauma. Walaupun gue pernah gagal. Cuma ketika membangun keluarga lagi, yang pasti gue lebih hati-hati. Gue bersyukur dengan kegagalan itu, gue belajar lebih baik, sabar, bijak untuk membangun keluarga selanjutnya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com