Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Ajak Anak Tonton Coldplay

Kompas.com - 13/12/2016, 17:23 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto, mengajak serta putranya, Dia Sekala Bumi untuk menonton konser Coldplay di Etihad Stadium, Melbourne, Australia, Jumat (9/10/2016).

Hal tersebut diungkapkan Ditto melalui akun Instagram miliknya dengan mengunggah foto dirinya bersama Ayudia dan Sekala yang tengah duduk di kursi stadion Etihad Stadium tempat diadakannya konser bertajuk "A Head Full of Dreams" itu.

"Hari kemaren udah kayak impian kita dari kecil yg kesampean, bisa nyaksiin band kesayangan gue dan @ayudiac dari jaman bocah SMP nyanyi Fix you, Yellow di sekolah Dan kita sepanjang konser gak berhentu pelukan merinding2 berduaan sampe momment kita terhary bnget semua nyampur jadi satu udah kayak mimpi aja si aslik," tulisnya pada Sabtu (10/12/2016) lalu.

 

Konser pertama KITA . . Hari kemaren udah kayak impian kita dari kecil yg kesampean,bisa nyaksiin band kesayangan gw dan @ayudiac dari jaman bocah SMP nyanyi Fix you,Yellow di sekolah Dan kita sepanjang konser gak berhenti pelukan merinding2 berduan sampe ada momemnt kita terharu bnget semua nyampur jadi satu udah kayak mimpi ajaaa si aslikk.. . . dan yang lebih anehnya kita breng Sekala,dia luar biasa pinter sepanjang konser maunya berdiri ikut joged Mama papinya kita berdua makin sayang sama anak ini Kamu buat kita makin bingung.. ahahahha . . Aku sayang kalian berdua terimakasih untuk momennya yaa..(aslik pasang foto ini lebih terharu daripada pasang foto coldplay maafkan yaa kawan2) Dibalik hari konser bnyak bnget dramanya btw tunggu vlog kita yaa #temantapimenikah #coldplaymelbourne #ceritabertiga #anakajaib #anakbayijoged #senang #terharu #melbourne #ayudiaditto #pacaranajagakbisadapetini . ????: @adrianbramantyo makasih fotonya pak ini terharunya ngalahin ntn bandnya pak

A photo posted by ditto_percussion@yahoo.com (@dittopercussion) on Dec 9, 2016 at 4:05pm PST

Ditto mengaku senang lantaran Sekala tidak rewel saat ayah dan ibunya asyik menikmati konser tersebut.

"Dan yang lebih anehnya kita bareng Sekala, dia luar biasa pinter sepanjang konser maunya berdiri ikut joged Mama papinya kita berdua makin sayang sama anak ini Kamu buat kita makin bingung..," tulis Ditto lagi.

Foto menggemaskan Sekala berlatar belakang penonton Coldplay juga diunggah Ayu di instagram miliknya.

"Probably the smallest persin in @etihadstadium / #EtihadStadium #coldplaymelbourne," tulis Ayu Minggu (11/12/2016).

 

 

probably the smallest person in @etihadstadium / #EtihadStadium #coldplaymelbourne

A photo posted by Ayudia Bing Slamet (@ayudiac) on Dec 10, 2016 at 6:18pm PST

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com