Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Ingin Belajar Lebih Ramah dan Sabar

Kompas.com - 13/12/2016, 17:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki paras cantik, otak encer, tubuh sehat, dan karier cemerlang agaknya belum cukup bagi artis peran Cinta Laura (23). Perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini merasa perlu mengembangkan kepribadiannya menjadi lebih baik.

Bagi Cinta, salah satu yang penting dari seseorang adalah bagaimana cara ia bersikap kepada orang lain.

"Masih banyak yang harus aku improve sama diri aku sendiri. Mungkin aku harus belajar lebih sabar, lebih easy going, lebih ramah sama orang-orang," ucap Cinta usai menghadiri acara meet and greet di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016) lalu.

Menurut Cinta, ia kadang masih perlu waktu untuk mengenal seseorang. Pemain film After the Dark ini mengaku sebagai pribadi yang tak mudah akrab dengan orang-orang baru.

"Kalau belum kenal banget aku sedikit diam," katanya.

Terlepas dari itu, Cinta bersyukur atas apa yang ia miliki sekarang dan pujian yang dialamatkan kepadanya.

"Really appreciated kalau orang bilang aku cantik, tinggi, pinter. Thank you so much untuk orang-orang yang selalu punya hal positif yang mereka bilang sama aku," ujar Cinta.

"Tapi masih banyak banget yang harus aku improve. Yang pasti aku orang yang selalu pengin jadi orang yang lebih baik di hidup aku," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com