Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanti Anak Kedua, Omesh dan Istri "Babymoon" ke Australia

Kompas.com - 13/12/2016, 17:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Ananda Rusdiana alias Omesh (30) dan Dian Ayu Lestari (30) sedang menantikan kehadiran anak kedua mereka.

Dari akun Instagram Omesh, @omeshomesh, keduanya diketahui sedang melakukan babymoon ke Australia.

"Bismillah, pacaran lagi berdua eh bertiga sambil babymoon.. Semoga lancar dan selamat selama perjalanan... amin," tulis Omesh sambil mengunggah fotonya bersama sang istri, sekitar seminggu lalu.

Omesh juga memajang foto-foto keseruan perjalanan mereka di Negeri Kanguru itu sambil menyematkan tanda pagar alias tagar #babymoon pada setiap gambar. Keduanya terlihat asyik berpose di pinggir pantai, tengah kota, taman, dan di samping Opera House Sidney.

Ada pula foto yang memperlihatkan Omesh memegang perut istrinya yang belum diketahui usia kandungannya itu.

"Nyapa baby "adek capek gak?" Mohon doa dari semua semoga lancar, sehat, sempurna #theanandayu #theanandayutrip #babymoon," tulis Omesh.

Omesh dan Dian Ayu menikah pada tahun 2012 silam. Mereka telah dikaruniai anak pertama bernama Btari Embun Anandayu yang lahir 23 April 2013 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com