Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Febrian Tidak Arahkan Anaknya Jadi Pemusik, tapi...

Kompas.com - 13/12/2016, 19:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rio Febrian mengaku tidak mengarahkan anaknya untuk menjadi pemusik.

"Kalau mesti jadi orang musik enggak gua arahin ke sana. Tapi, kalau musik gua kenalin," ucap Rio di 100 Eatery & Bar, Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Suami pembawa acara Sabria Kono itu mengatakan, mengenalkan musik kepada kedua anaknya merupakan sebuah caranya untuk merangsang otak sang buah hati.

"Musik bagus buat pertumbuhan anak. Itu bagus buat memicu stimulan mereka," kata ayah dari Jamaica Fosteriano Febrian (5) dan Kalampati Sinarra Febrian (3) tersebut.

Untuk si sulung, kata Rio, Jamica sudah bisa menabuh alat musik drum. Bahkan, Rio membuatkan sebuah studio mini di rumah untuk sang anak.

"Kalau musik gua fasilitasin. Kan berkaca dulu, gua mau main enggak punya fasilitas karena keterbatasan. Dia memang suka drum, dia yang minta sendiri," kata dia.

"Dia rutin latihan di studio. Tapi, sebenarnya sih supaya enggak kedengaran aja berisiknya sama tetangga," lanjut dia lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com