Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Febrian: Musik Tetap Jalan

Kompas.com - 13/12/2016, 19:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rio Febrian (35) tidak akan meninggalkan dunia tarik suara meskipun akan menetap di Yogyakarta mulai Juli 2017 untuk mengurus bisnis penginapannya di Magelang, Jawa Tengah.

"Musik tetap jalan, wong gue bangun (penginapan) itu pakai uang musik, kok," ucap Rio di 100 Eatery & Bar, Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/12/2016).

Pelantun lagu "Aku Bertahan" ini mengaku sudah memperhitungkan rencana kepindahannya tersebut dengan matang. Ia ingin karier musiknya tetap berlanjut. Ia juga sudah membicarakan hal itu dengan manajemen kegiatan bermusiknya.

"Sebenarnya sih base di mana aja. Yang penting atur waktu aja. Ini pun sudah diomongin sama manajemen biar atur waktunya pas," tuturnya.

"Kan banyak juga pekerja seni yang enggak tinggal di Jakarta, tapi masih bisa di mana-mana," lanjutnya.

Rio mengungkapkan pula bahwa ia berencana akan merilis sebuah single pada 2017 melalui jalur indie. Asal tahu saja, kontraknya dengan perusahaan rekaman Sony Music Entertaiment Indonesia selesai pada pertengahan 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com