Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq Jelaskan tentang Kabar Pertunangannya

Kompas.com - 14/12/2016, 12:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq membantah kabar yang menyebut ia dan kekasihnya, Sonny Septian, telah bertunangan.

"Belum (tunangan)," ujar ibu satu anak itu dalam wawancara di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Fairuz dan Sony diisukan telah bertunangan usai Fairuz mengunggah foto keduanya mengenakan pakaian formal.

Ditambah lagi ada yang menuliskan kata "lamaran" dalam kolom komentar foto tersebut.

Putri mendiang pedangdut A Rafiq ini menjelaskan, fotonya bersama Sonny yang memicu dugaan pertunangan itu hanyalah foto biasa yang diambil usai acara pengajian keluarga.

Namun ia mengaku ada beberapa rekannya melontarkan candaan tentang lamaran dalam kolom komentar fotonya di Instagram itu.

"Itu cuma foto pengajian biasa. Mungkin karena komentar temen-temenku lagi becanda, dianggap serius, terus masuk ke salah satu aku akhirnya membuat ini semakin besar. Itu sebenarnya memang foto pengajian aja. Enggak ada foto lamaran," ucap Fairuz.

Sonny yang mendampingi Fairuz menimpali bahwa mereka sudah berpikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hanya saja, keduanya belum mententukan waktu yang tepat.

"Kalau misalnya bicara tahun depan, ya pengin banget. Cuma untuk menetukan bulan, kami belum tahu. Karena dari keluarga sendiri pengin cepet. Sementara kami aduh belum ini itu," tutur Sonny.

"Ya saat ini sedang dalam proses kami berdua, kan kami baru dua bulan. Sama-sama saling menguatkan, saling belajar," lanjut Sonny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com