Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Senang Berteriak Bebas

Kompas.com - 16/12/2016, 13:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina paling senang menyaksikan pertandingan Tim Nasional Indonesia berlaga di stadion daripada menonton dari layar televisi.

Sayangnya Prilly tidak bisa menyaksikan partai final pertama antara Indonesia vs Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu 14 Desember 2016.

"Kemarin aku enggak bisa nonton. Kalau misalnya aku bisa nonton pasti aku langsung nonton di sana," kata Prilly setelah pemutaran film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

"Aku pernah nonton di Stadion GBK. Kalau nonton langsung senang, teriaknya bebas. Kalau di rumah kan enggak bisa sekeras itu. Diomelin sama orang rumah," lanjut dia.

Tidak hanya berteriak bebas, kata Prilly, ia pun juga bisa berekespresi bebas seperti mendandani diri dengan atribut lambang Indonesia.

Keseruan penonton di dalam stadion pun menjadi kemeriahan tersendiri.

Jika tidak ada aral melintang, Prilly berencana akan menonton pertandingan final leg kedua di Stadion Rajamangala, Thailand, pada 17 Desember 2016 bersama teman-temannya.

"Semoga aja enggak ada kerjaan," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com