Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Kanya Dewi: Rambut Saya Mekar kayak Singa

Kompas.com - 16/12/2016, 13:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dinda Kanya Dewi (29) mengatakan bahwa rambutnya bertipe lebat dan mengembang. Tidak jarang, ia harus menyiasati rambutnya agar terlihat trendi dan menarik.

Salah satu siasat yang dipakai pemain film Hangout itu adalah memangkas rambut bagian belakangnya dan mewarnainya.

"Memang rambutnya terlalu besar, terlalu banyak. Jadi harus setengah dihilangkan kalau enggak rontok banyak, tetapi enggak habis-habis juga karena rambutnya mekar kayak singa," ujarnya usai pemutaran film Hangout di The Prohibition, Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

"Habis itu diapain gitu ya? Akhirnya diwarnain lucu kali ya. Jadi bisa eksperimenlah, tetapi kejutannya kejutan kecil-kecil gitu," lanjut dia.

Warna biru dipilih artis yang dikenal sebagai pemeran antagonis tersebut. Alasannya, kata Dinda, warna tersebut sedang tren dan terlihat lebih menarik.

"Wah warna untuk 2017 kayaknya biru. Ternyata tahun depan kayaknya tren warna hijau. Memang sekarang masih biru aja karena warna netral. Kalau pink terlalu perempuan," katanya.

Sempat tidak yakin akan potongan barunya itu, perlahan-lahan Dinda mengaku merasa suka.

Bahkan, kata dia, orang-orang di sekelilingnya merasa potongan dan warna baru yang dipilih oleh Dinda terlihat bagus. Ada pula yang mempertanyakannya.

"Mereka pada bilang, 'Ih lucu banget'. Ada juga yang komentar, 'Berani banget rambutnya digituin?' 'Enggak takut rusak?' 'Lu kenapa, Din?'" ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com