Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Merasa Banyak Kehilangan Waktu bersama Anak

Kompas.com - 20/12/2016, 16:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa (38) merasa banyak kehilangan waktu kebersamaan dengan putranya yang berusia 10 tahun.

"Iya (kehilangan waktu) pasti ya karena namanya juga saya kerja," kata perempuan bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani itu dalam wawancara usai menghadiri bincang-bincang tumbuh kembang anak di Pusat Kesehatan Ibu dan Anak (PKIA) RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Sebagai penyanyi, bekas istri Yoyo "Padi" ini lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah atau di panggung-panggung acara. Bahkan, tak jarang Rossa berangkat ke luar kota dan luar negeri selama beberapa hari.

Meski waktunya kurang, Rossa selalu mengajak putranya itu ikut serta jika ada kesempatan. Terutama untuk kegiatan sosial yang dihadirinya.

"Tapi kalau seperti ini aku emang sengaja ngajakin Rizki supaya dia bisa ngelihat bagaimana sih keadaan orang-orang di luar rumah," kata Rossa.

Di sela kesibukannya, Rossa juga mencoba meluangkan waktu untuk mengajari anaknya di rumah.

"Berusaha semaksimal mungkin mendidik anak hingga besar supaya dia menjadi orang yang berguna untuk orang lain," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com