Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanda Hamidah Masih Terima Tawaran Film

Kompas.com - 21/12/2016, 22:43 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sibuk mengurus anak dan menjadi guru yoga, artis peran Wanda Hamidah mengaku masih menerima tawaran sejumlah rumah produksi untuk membintangi beberapa film.

"Aku tahun kemarin baru main, walau enggak peran utama. Sekali-sekali kalau ada tawaran yang perannya cocok," kata Wanda saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Namun, berakting kini sudah bukan lagi menjadi hal utama yang ia kejar dalam kariernya.

"Tapi enggak menjadi intention, enggak jadi tujuan utama. Sekali-sekali kalau ada tawaran perannya bagus, kemudian cocok semuanya, main juga lah sekali-sekali tapi," ungkapnya.

Sementara untuk membagi waktu, Wanda mengaku tak sulit untuk mengaturnya.

"Enaknya saya kan bukan pekerja kantoran. Jadi bisa atur waktu sendiri, dengan urus empat anak juga bukan hal yang bagaimana ya," jelasnya.

"Saya bisa karena saya bukan pekerja kantoran yang enggak punya bos, saya adalah bos diri saya sendiri. Jadi saya insya Allah bisa mengatur waktu saya sendiri," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com