Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Annisa Trihapsari Belum Rela Lepas Putranya ke Ukraina

Kompas.com - 26/12/2016, 17:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Annisa Trihapsari mengaku belum rela dan merasa was-was melepas putranya yang baru menginjak usia 17 tahun untuk mengikuti program pertukaran pelajaran ke Ukraina.

"Awalnya saya agak deg-degan. Sebenernya sih bukan takut kenapa-kenapa cuma masih belum PD (percaya diri) aja ngelepasnya," kata Annisa dalam wawancara di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Saking khawatirnya, istri Sultan Djorghi ini malah sempat berpikir untuk ikut terbang bersama putranya ke negara di benua Eropa itu.

"Saya bilang gini, 'Kak kamu di Ukraina berapa lama?', 'Emang kenapa, Bun?'. 'Bunda ikut ya', dia yang 'Ngapain Bunda ikut, sebulan, Bun' ha-ha-ha," ujar Annisa.

Namun, akhirnya ia menyerah dan memilih berdoa agar putranya baik-baik saja. Annisa menjelaskan, putranya terpilih dan termasuk dalam 10 pelajar yang mengikuti program pertukaran dari sekolahnya ke Ukraina.

"Insya Allah sih dia udah bisa mandiri. Insya Allah enggak berat (melepas). Nanti berangkat pas pulang umrah tahun depan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com