Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong Santai Dikabarkan Putus dari Fero Walandouw

Kompas.com - 28/12/2016, 22:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong menanggapi santai kabar yang menyebutkan hubungan cintanya dengan Fero Walandouw telah berakhir.

Ditemui di gala premiere film Promise di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2016), Mikha mengaku menjalani proses shooting di Milan dengan baik. Ia tak merasa terganggu dengan gosip putus cinta.

"Main film sebagai peran utama sudah enggak ada kesulitan lagi buat aku. Kemarin di Milan ramai-ramai sudah kayak keluarga sendiri sih di sana," katanya.

Namun, saat dikonfirmasi tentang kabar keretakan hubungan cintanya dengan Fero, Mikha menolak untuk membahasnya.

"Enggak ah, enggak mau," ucapnya seraya berlalu.

Mikha dan Fero dipertemukan dalam proses produksi film Senjakala di Manado. Keduanya mengaku menjalin cinta setelah proses shooting untuk film tersebut berakhir.

Mikha dan Fero juga mengunggah foto-foto kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Namun, belakangan foto-foto tersebut tak lagi tampak baik di akun Mikha maupun di akun Fero.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com