Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nycta Gina Belum Berani Diet

Kompas.com - 29/12/2016, 18:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berat badan artis peran Nycta Gina kian bertambah usai melahirkan anak pertamanya delapan bulan lalu. Namun istri Rizki Kinos ini belum berniat melakukan diet dengan alasan takut.

"Enggak diet sama sekali. Kan masih nyusuin. Takut anak aku kurang gizi juga. Makannya tetep kayak biasa," katanya usai menjalani pemotretan di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Sebetulnya, ia memiliki keinginan untuk menurunkan berat badan. Hanya saja, Nycta belum menemukan program diet yang cocok tanpa menganggu pertumbuhan bayinya.

"Sedang dalam proses menuju ke sana (diet). Cuma bingung dietnya yang kayak gimana. Olahraga sudah target. Di rumah main cross-trainer, tapi kadang kalau anakku lagi cranky enggak jadi lagi. Kalau full di rumah, anakku aman terkendali, baru olahraga," ucapnya.

Di satu sisi Nycta mengaku terbantu dengan kesibukannya sebagai seorang ibu. Kata dia, rutinitas yang ia lakukan justru bisa membantunya menurunkan berat badan secara alami.

"Kalau kurus, mungkin karena bangun malem, menyusui, ngurus anak, jadi kayaknya kalorinya kebakar sendiri. Tapi ini masih sisah banyak sih (lemaknya). Aku target 9 kilogram lagi turunin," kata Nycta.

"Mudah-mudahan aku bisa kembali ke ukuran asal. Mungkin karena aku kebiasaan kurus, jadi dengan badan yang agak lumayan besar menurut aku, aduh pakai baju apa aja enggak enak he-he-he," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com