Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roy Marten Minta Maaf kepada Istrinya

Kompas.com - 31/12/2016, 08:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Roy Marten mengaku meminta maaf kepada sang istri, Anna Maria terkait kabar pernikahannya dengan perempuan muda.

Menurut Roy, istrinya merasa terganggu dan tidak nyaman karena kabar yang berembus setelah foto-foto Roy dan perempuan muda itu beredar di media sosial.

"Saya minta maaf pada istri dan anak-anak saya Karena sudah sangat mengganggu mereka," kata Roy saat ditemui di KOI Restaurant Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

"Saya minta maaf pada komunitas gereja saya. Saya minta maaf pada keluarga besar saya dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman," ungkapnya.

Roy mengatakan ia dan keluarga sebenarnya tidak ingin menanggapi kabar tersebut. Namun akhirnya ia memberi klarifikasi tentang hal tersebut.

[Baca: Roy Marten Bicara soal Kabar Pernikahannya dengan Perempuan Muda]

Roy sendiri merasa sudah tak pantas untuk kembali menikah di usianya yang menginjak 64 tahun.

"Umur berapa bos? Haha. Eggak tahu diri banget kalau saya kawin lagi. Mungkin ya agak mencurigai tampang begini mau kawin lagi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com