Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Ingin Jadikan Inggris Sasaran

Kompas.com - 11/01/2017, 15:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band D'MASIV bermaksud mencari peluang untuk melebarkan sayap ke industri musik dunia. Salah satu negara yang mereka ingin jadikan sasaran untuk menginternasional adalah Inggris.

Hal itu diungkapkan oleh vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta atau Rian, dalam wawancara di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/1/2017).

"Mungkin ada peluang D'MASIV masuk industri (musik Inggris)," kata Rian, yang akan berangkat berlibur ke negara itu pada pertengahan Februari 2016.

Sebelum terbang ke Inggris, Rian mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa kenalannya yang berprofesi sebagai pemusik dan menetap di sana.

"Kebetulan udah e-mail-e-mail-an sama beberapa temen di sana, musisi juga di sana. Mau sharing aja, mungkin ada peluang D'MASIV masuk industri Inggris," ujarnya.

Rian menambahkan bahwa sebenarnya ia dan para personel lain sudah memilik stok lagu-lagu dengan lirik berbahasa Inggris.

Karya itu mereka siapkan untuk berjaga-jaga jika nantinya D'MASIV mendapat kesempatan berkarier secara global.

"D'Masiv juga udah nyiapin lagu berlirik bahasa Inggris, cuma belum tahu kapan," ucap Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com